Kamis, 12 April 2012

MLM??? kenapa harus Oriflame? dan kenapa harus bersama boss family? :)


Share
Hay hay hay! selamat pagi readerssss... hehehe
Ga berasa ya udah jumat aja.. weekend nih ya.. Pagi ini aku mau sharing tentang MLM.. dan KENAPA HARUS ORIFLAME? :)


1. Perusahaan Oriflame sudah 45 tahun di Indonesia
Hari gini makin banyak ya MLM bertebaran dimana2.. nah,kalo mau bisnis MLM liat2 dulu perusahaanya.. jangan asal ikut... nanti udah ikut, eh tiba2 perusahaanya kolaps. hehe. Nah Oriflame ini sendiri, udah ada di Indonesia selama 25 tahun.. lama ya? dan alhamdulillah ga pernah bangkrut.. stabil.. Oriflame Indonesia juga punya 14 cabang di kota2 besar Indonesia dan Oriflame ini perusahaan kecantikan berbasis penjualan langsung terbesar di Eropa dan sudah hadir di 63 negara. Jadi ga usah ragu lagi join Oriflame.. dari sabang sampai merauke cabangnya ada hehehe (kalopun ga ada pasti ada terdekatnya) .



2. Produk
Pasti udah pernah deh liat katalog Oriflame.. yakan? atau paling ngga produknya. Oriflame itu produk kosmetik alami yang berasal dari Swedia. Dan ada 950 produk dan selalu ada produk baru setiap bulannya,Oriflame juga produk yang bisa masuk ke siapa aja.. alias pangsa pasar nya luas.. ga mengenal usia/gender.. makanya di jaringanku semua usia ada deh hehehe, cewe cowo juga ada :) udahgitu produk nya mudah dijual, dan repeat order nya tinggi.. namanya juga barang yang habis pakai.. jadi kalo habis orang pasti beli lagi dong? :D gimana makin yakin kan kalo Oriflame itu MUDAH.


3. Plan/sistem
Sistem Oriflame itu gabungan antara Direct Selling (penjualan langsung) sama MLM (Multi Level Marketing) . Jadi, dari jualan aja kita udah dapet keuntungan langsung karena kita sbg distributor langsung kasih barang ke konsumen.. nah kalo sistem MLM nya itu yag disebut bisnisnya dan dapet gaji perbulan (untuk info lebih lanjut hub aku ya ). Dan sistem Oriflame sangat amat MUDAH di duplikasi, malah wajib di duplikasi.. hehehe. Jadi wajib banget nyontek upline kalo mau naik level dan sukses :)))


4.People
Nah ini sama yang kaya tadi udah aku singgung.. Oriflame ini pangsa pasarnya luas.. siapapun bisa ikut yang penting syaratnya cuma punya KEMAUAN. udah itu aja. Dan disini tepatnya di Boss Family bener2 di support baik online maupun offline... Jadi ga cuma join trus udah. tapi join terus dibantuin deh sampe sukses :)) ada training2 nya setiap sabtu atau minggu, ada acara bulanannya, ada jalan2 nya.. duh seru deh pokoknya... dan itu training2nya GRATIS! asik kan? kurang di support apalagi? hihihihi.
Jadi tunggu apalagi? yuk ikutan Oriflame yang pastinya bareng sama Boss Family :))

RENCANAKAN SUKSES ANDA BERSAMA BOSS FAMILY :)

Tidak ada komentar: